pasang
pasang

criminal case : panduan untuk pemain pemula

blogger templates
mungkin banyak artikel yang sudah menulis panduan untuk pemain pemula criminal case,, namun tak mengurungkan niat kami kembali menuliskanya
Kami membedah setiap aspek yang berbeda dan fitur game ini sosial tersembunyi-object sehingga Anda dapat dengan cepat memahami konsep-konsep dan mulai bermain. Silakan berbagi panduan ini jika Anda menemukan itu berguna atau memberikan komentar jika ada sesuatu yang belum mengerti tentang permainan ini

THE TOP BAR.

top bar seperti biasa berisi semua counter, yaitu sebagai berikut

  • XP Points: Diwakili oleh ikon lencana, poin XP diberikan setelah setiap tugas atau seluruh kasus selesai. Tentu saja, Anda naik level dengan mengumpulkan poin.
  • Energy Bar: Anda menggunakan energi untuk menyelidiki TKP. Setiap bermain TKP membutuhkan waktu 20 poin energi dan satu pun dipulihkan setiap 2 menit. Anda diberi energi titik bonus untuk mengirimkan kartu untuk teman-teman Anda, dan dengan bermain game setiap hari, juga jika Anda memilih teman permainan sebagai mitra untuk setiap kejahatan yang diberikan adegan penyelidikan.
  • Coins: 
  • Koin terutama digunakan untuk menyesuaikan karakter Anda. Mereka juga diberikan setelah setiap tugas diselesaikan.
  • Cash: cash Kasus Pidana digunakan untuk melakukan otopsi instan, mendapatkan laporan dan memberikan Anda akses ke barang-barang eksklusif.
  • Stars: Yang paling scarced dan tampak sumber daya maju dalam permainan. Anda mendapatkan bintang dengan memecahkan TKP. Setiap adegan memberikan total 5, sehingga Anda dapat kembali dan bermain sampai Anda mendapatkan semua dari mereka (selama Anda memiliki energi )

  • THE BOTTOM BAR.
Bagian bawah bar memberikan Anda akses ke fitur yang paling penting dari permainan. Dari kiri ke kanan: The Tablet, Kejahatan Scenes, Kit Forensik, Laboratorium, Tersangka dan Peta 

 ini berisi kasus yang saat ini sedang diselidiki dan semua "misi" atau tugas tertunda. Ini akan memberitahu Anda bagaimana lanjutan Anda dalam penyelidikan dan detail korban, membunuh senjata dan tersangka, jika diidentifikasi. Ikon selalu terletak di bagian kiri bawah layar, tepat di sebelah "Adegan Pidana" tombol.

TKP


Anda akan mengunjungi Kejahatan Adegan banyak kali, dan kami sangat berarti !. Kejahatan Adegan dapat dan harus diputar karena ini adalah cara Anda mendapatkan Mei bintang, sampai Anda berhasil menyelesaikannya pertama kalinya, mereka tetap tugas sebagai tertunda di tablet. Meskipun TKP adalah sama, benda-benda yang Anda butuhkan untuk menemukan tidak, dan urutan temuan dapat berubah juga. Namun karena mereka mengkonsumsi energi, Anda tidak dapat memainkannya tanpa batas. Hal yang baik adalah bahwa jika Anda bermain banyak adegan yang sama kali, Anda akan berakhir mendapatkan nilai yang tinggi dan poin bonus karena Anda akan mengingat benda lokasi. "Petunjuk", yang mengarah pada tugas-tugas lain dalam kasus ini, hanya muncul selama penyelidikan pertama meskipun. Ketika Anda terus bermain TKP yang sama dan max keluar bintang-bintang, mungkin adegan bonus dapat membuka. Bahkan setelah kasus ini diselesaikan, ada baiknya datang kembali untuk bintang tambahan juga.

Anda akan melihat semacam energy bar di bagian atas yang cepat habis tepat setelah Anda menemukan sebuah objek. Ini sebenarnya waktu bar, yang memberikan Anda uang ekstra dan XP jika Anda cepat menemukan objek berikutnya dalam urutan sebelum waktu bar mengalir keluar.

Jika Anda meninggalkan kursor cukup lama pada objek / petunjuk di bagian bawah bar, gambar kecil dari objek, identik dengan yang di tempat kejadian, akan membantu Anda menemukannya, tapi waktu akan tetap berjalan, dan lebih banyak waktu Anda membutuhkan waktu untuk mencari tahu di mana benda-benda, semakin sedikit poin yang Anda diberikan.

Anda dapat menggunakan petunjuk pasangan Anda dapat memberikan, dia akan memberikan total 5 per TKP.

Setelah masing-masing TKP diselesaikan, Anda akan disajikan dengan leaderboard, di mana kinerja Anda di TKP dibandingkan dengan teman-teman permainan Anda dan Anda diberi poin, koin dan bintang sesuai.

Setelah Anda mendapatkan semua 5 di setiap TKP diberikan, yang dianggap dikuasai, dan Anda dapat terus bermain untuk hanya 5 poin energi, tetapi tidak menghasilkan apapun bintang lebih sekalipun.

LABORATORY.


Beberapa otopsi dan objek analisis dapat mengambil banyak waktu. Dengan pengecualian dari kasus pertama, Anda harus menunggu beberapa saat sebelum itu dilakukan, ini adalah di mana "Pidana Kasus Kas" sangat berguna, untuk melakukan analisis instan, laporan dan otopsi instan. Di sinilah permainan melambat juga, karena bintang yang cukup langka dan Anda tidak dapat membuka misi tambahan atau tugas tanpa mereka. Otopsi yang dilakukan oleh karakter permainan. Petunjuk baru dan tugas dipicu setelah pekerjaan lab selesai.

FORENSIC KIT

Ini adalah di mana Anda memeriksa petunjuk yang ditemukan di TKP (ingat, tidak semua benda yang ditemukan adalah petunjuk.) Setiap petunjuk / objek yang Anda memeriksa membutuhkan bintang. Setiap tindakan waktunya, dan semakin banyak waktu yang diperlukan untuk mengembalikan / menganalisa obyek, semakin sedikit poin yang Anda akan mendapatkan. Upahmu akan energi setelah Anda menyelesaikannya.

TERSANGKA.

Di sinilah para tersangka akan ditambahkan, dan Anda seharusnya benar mengidentifikasi tersangka yang sempurna sesuai profil si pembunuh (yang merupakan petunjuk di bagian bawah) dan menempatkannya dalam tahanan. Jika Anda menangkap orang yang tepat itu menandai akhir dari kasus ini. Namun, Anda mungkin pertama Anda harus berbicara dengan tersangka sebelum Anda mengumpulkan cukup petunjuk untuk membuka "pilihan penangkapan", ini dianggap misi dalam kasus ini dan diperlukan 1 star untuk dilakukan.

REWARDS.

Setelah akhir setiap kasus, yang berikutnya akan dibuka. Setelah kasus tutorial pertama, "peta kejahatan" diperkenalkan (ikon terletak di sisi kanan bawah layar). Hal ini memungkinkan Anda untuk kembali ke kasus-kasus lama dan beban penyelidikan tambahan (yang Anda butuhkan lebih banyak bintang untuk)

MAP.

Peta bekerja macam dashboard utama permainan Anda. Peta ini tidak hanya rincian setiap kasus yang bisa Anda kembali ke, tetapi juga kasus di masa depan tidak terkunci belum. Di sisi kiri, Anda memiliki ikon Karakter Customize, Berikan Kartu, Piala, Bonus harian, dan kotak.

piala.

Piala Bagian ditemukan di sisi kiri dari peta, diwakili oleh ikon piala. Piala dasarnya prestasi Anda mendapatkan setiap kali Anda mencapai masing-masing prestasi terdaftar di sana. Mereka tidak memberikan Anda sesuatu yang berharga sekalipun.

Sesuaikan karakter Anda.


Anda dapat menyesuaikan karakter / profil avatar yang Anda dengan mengubah pakaiannya, accesories, rambut dan wajah dengan menggunakan koin atau membeli mereka dengan Pidana Kasus Kas. Ketika Anda maju dan tingkat atas, Anda akan membuka baju baru dan item lainnya juga.

LUCKY CARDS.


Lucky Cards  Kartu adalah fitur yang mungkin tidak dapat ditemukan oleh orang-orang bermain game pertama kalinya. Tapi itu pilihan relly keren untuk memperoleh energi bebas dan terus bermain. Setiap kali Anda bermain adegan kriminal dan pilih pasangan teman, Anda memiliki pilihan untuk mengirimkan kartu beruntung. Dalam waktu Anda akan melihat bagaimana Anda juga akan menerima kartu tersebut. Setelah Anda menyelesaikan baris penuh Anda dapat menukarnya dengan energi, poin xp atau koin.
semoga apa yang kami tulis di panduan untuk pemain pemula criminal case ini bisa sedikit membantu
so .. 
lets the rock
maenkan aksimu

4 Responses to "criminal case : panduan untuk pemain pemula"

  1. Replies
    1. kalo di nikmati pasti seru bro .. buat yang suka strategi dan misteri ,, lumayan lah ..

      Delete
  2. Cara masukin nama gimana ya bro? Kok tidak bisa dienter . Help

    ReplyDelete

Total Pageviews

Powered by Blogger.