pasang
pasang

Throne rush : panduan tentang heroes

blogger templates

jika Anda bertanya heroes mana yang terbaik  untuk di beli pada Throne Rush, baik di sini adalah jawaban untuk pertanyaan Anda. Tapi pertama-tama mari kita perhatikan orang-orang yang tidak tahu apa heroes  dalam permainan. Heroes  adalah legenda sejati Adergran mereka benar-benar kuat dan abadi tapi menyedihkan adalah, Anda harus membeli dengan gem (mata uang premium) terlebih dahulu sebelum Anda dapat menggunakannya dalam pertempuran.

Tapi sebaiknya jangan pikirkan heroes mana yang lebih baik di beli untuk di gunakan karena yang perlu anda perhatikan adalah seberapa banyak permata yang anda miliki untuk membelinya .. tapi jika anda memang merasa cukup banyak memilki permata tak ada salahnya memperhatikan sedikit penjelasan tentang heroes di bawah ini ..
mungkin bisa membatu anda untuk memilih
Setelah mendapatkan cukup permata, Anda dapat membeli heroes  melalui Taverns dan Anda memiliki 4 heroes  untuk dipilih tapi pertama-tama Anda harus meng-upgrade istana Anda dengan tingkat yang sesuai ini:


Pahlawan pertama yang dapat Anda beli adalah dwarf cannonner  yang langsung tersedia pada pertama membangun Tavern . Untuk membangun sebuah tavern, pertama-tama Anda harus meng-upgrade castle Anda ke level 2. Pahlawan berikutnya akan meminta Anda untuk meng-upgrade castle Anda sampai level 4 untuk membuka Windrunner. Ketika Anda mencapai castle level 7, Anda miliki sekarang kesempatan untuk membuka Flame of Retribusi dan terakhir Frostlord sebagai pahlawan terkuat dan mahal dari empat tersedia sejauh ini.

Mereka abadi karena Anda tidak perlu membuatnya di barack sekali membeli selamanya anda akan memiilikinya. Dan hal yang baik dalam heroes  adalah saat Anda dapat membiarkan mereka mendapatkan pengalaman dalam pertempuran dengan hanya menghancurkan bangunan musuh dan mendapatkan poin xp level meraka akan naik menjadikan lebih kuat ..  berdasarkan tingkat. Pasti semakin tinggi tingkat bangunan yang heroes  Anda hancurkan semakin banyak  XP poin yg  akan anda dapatkan. Setelah mereka masuk dalam pertempuran Anda akan kehilangan 50% dari XP diperoleh untuk pertempuran itu.. namun akan mendapatkan lebih banyak xp dari yang di keluarkan sehingga memudahkan manambah jumlah xp untuk menaikan levelnya
Mengharapkan bahwa Anda sudah memiliki permata untuk membeli pahlawan Anda, tetapi jika tidak Anda harus mempertimbangkan tips dan trik produktif dan membeli pahlawan pertama Anda tanpa men-download hack Throne Rush atau menggunakan uang nyata untuk permata.
Dan sekarang mari kita lihat pada pahlawan yang tersedia bersama dengan statistik dan informasi penting lain yang mungkin ingin tahu sebelum mendapatkan satuan tempur utama Anda.
Salah satu dari empat pahlawan abadi sebagai dasarnya pahlawan pertama yang membeli sebagian besar pemain karena ini adalah yang termurah
Dwarff Canoneer

Tapi jangan dilihat murahnya karena jika anda mampu membeli yang lain kalian akan melihat perbedaan bahwa heroes ini lebih baik kerena memiliki jangkauan serangan cukup jauh sehinnga tak mudah memasuki jangkaun tower yang akan di serang


Dwarff cannonner

berasal dari klan kerdil kuno yang dikenal untuk keterampilan teknik mereka kerajinan senjata untuk digunakan dalam pertempuran. Dia datang ke Underkingdom berjuang untuk Anda.
Jenis: Tanah
Target: terdekat
Serangan Jenis: Sasaran
Rentang Kecepatan: 6
Kecepatan: 1.5
Penyembuhan: 2 Jam




Flame of Retribusi

Bandingkan dengan Dwarveen Canoneer, dia memiliki melee membuatnya terlalu rentan dalam pertarungan tapi kerusakan nya sangat jauh dari pahlawan berkisar. Sebagian besar waktu, pemain melewati ini dan mendapatkan pahlawan terkuat karena hal ini memainkan biasa-biasa saja.
Jenis: Tanah
Target: terdekat
Serangan Jenis: Sasaran
Rentang serangan: 1
Rentang kecepatan: 1.5
Penyembuhan: 4 Jam


Windrunner

Satu-satunya heroes terbang abadi dalam permainan juga dikenal sebagai pemarah dalam pertempuran. Raider dari Gryphon membuat prajurit yang efektif di udara.
Jenis: udara
Target: terdekat
Serangan Jenis: Sasaran
Rentang serangan: 2
Rentang Kecepatan: 2
Penyembuhan: 3 Jam




Frostlord

Terkuat dan paling mahal pahlawan dalam permainan yang dapat membawa jumlah gangguan di medan perang.
Jenis: Tanah
Target: terdekat
Serangan Jenis: Sasaran
Rentang serangan: 4
Rentang Kecepatan: 1
Penyembuhan: 3 Jam







king of damned
heroes termahal diantara semua 

Statistik :

jenis : tanah
target : terdekat
serangan jenis : tower
Serangan Rentang 1
Kecepatan 1,5
Penyembuhan 3 jam 30 me
Dan anda juga bisa mendapatkan heroes lain
Akan ada banyak yang baru namun bersifat sementara dalam pemasaranya Karena yang baru itu akan datang jika game ini mengadakan event Dan saat event ini di buka anda harus
bersiap karena anda harus memburu apa yang ingin kalian dapatkan secepatnya apa yang di tawarkan di event
tersebut sebelum habis masa event itu
Akan ada banyak yang baru di tawarkan seperti
Heroes .. unit baru .. artefact dan masih lagi yang lain
So lets the rock
Mainkan game kalian .. jadilah yang terkuat
God luck gamers ..


1 Response to "Throne rush : panduan tentang heroes"

  1. Cara recrut hero baru gimana ya.
    Throne rush baru yang di FB.

    ReplyDelete

Total Pageviews

Powered by Blogger.