pasang
pasang

tentang saya

blogger templates
Nama saya  (ben) saya lahir di desa batumirah kecamatan bumijawa kabubaten tegal jateng
Dari yang saya baca saya memiliki karakter seorang pemimpin .. itu dari zodiak .. leo
Tapi kenyataanya saya adalah seorang pengikut .. 
Saya anak terakhir dari 3 bersaudara ,, dan saya anak laki-laki satu-satunya ..
Saya cuman lulusan SMP ,, saya tertarik bahkan sangat tertarik dengan dunia maya .. dengan internet ..sampai saya menciptakan blog saya ini
Pertama saya mengenal internet dulu itu saya main ke sebuah mall dan saya masuk ke gramedia ..
Tidak sengaja Saya membaca buku tentang komputer ,,  di waktu itu belum ada yang namanya facebook ,, mungkin sudah ada tapi masih belum di kenal .. yang saya tau Cuma ada fs ,, friendster
Dari situ saya mencoba ber interaksi dalam dunia maya .. namun terasa tidak menyenangkan karna saya  bermain di warnet .. sampai saya menemukan aplikasi chat lain yang bisa di gunakan din hp yaitu mg33 dan nimbuzz ..
Berbeda sekarang sudah banyak aplikasi chat yang di gunakan ..

Saya semakin tertarik dengan dunia internet setelah saya menemukan banyak hal dari mbah google ,, dari yang baik buat saya dan yang buruk ..



nama pangilan ben
tinggal di tegal jateng
sekolah sd batumirah 2 dan smp n 03 bumijawa

info contact
facebook : https://www.facebook.com/mazbenz.krajan
twitter      : https://twitter.com/benzfian
email        : putra3krajan@gmail.com

Comments
0 Comments

0 Response to "tentang saya"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.