pasang
pasang

criminal case tips

blogger templates
GPD

Pernah terpancing oleh Crime Scene Investigation (CSI) seri? Ingin bermain polisi atau mungkin penyidik ​​dalam mengejar penjahat? Jika Anda telah terpikat dengan Sherlock Holmes, Lupin III atau Detektif Conan, maka permainan criminal case adalah satu untuk Anda!


Kasus Pidana, yang dikenal oleh pemain sebagai CC adalah aplikasi permainan di Facebook. Ini pertama kali dirilis pada 15 November 2012 dan dikembangkan Cukup sederhana, sebuah perusahaan yang berbasis di Eropa yang mengkhususkan diri pada game sosial. CC memiliki lebih dari sepuluh juta pengguna setiap bulan. Dan hanya satu tahun setelah peluncurannya, telah diberikan oleh Facebook sebagai Game of the Year pada tahun 2013.

Mengapa menjadi begitu adiktif bagi banyak orang ?

Dalam criminal case, pemain detektif dan akan menemukan petunjuk untuk menangkap pembunuh dan untuk dapat maju dalam kasus yang disajikan. Terletak di dunia fiksi Grimsborough dan pemain menjadi bagian dari kekuatan Kepolisian Grimsborough. Dan seperti polisi di telepon, pemain akan mulai sebagai rookie dan bekerja dalam sebuah tim dengan David Jones. Ketika Anda berdua akan berada di TKP, akan ada petunjuk tentang tempat-tempat tersembunyi.

Para pemain mendapatkan skor setelah mereka menemukan objek untuk memecahkan kasus ini. Bintang Anda mendapatkan dalam setiap penyelidikan akan menjadi "mata uang" yang akan Anda gunakan dalam pekerjaan lain untuk menyelesaikan pekerjaan seperti otopsi dari tubuh korban, analisis laboratorium dari bukti dan mewawancarai para saksi.

Kasus ini menjadi lebih dan lebih sulit karena permainan berlangsung. Hal ini tidak hanya tentang obyek petunjuk, tapi polisi rookie (Anda) bahkan harus berbicara dengan saksi dan kemungkinan tersangka. Bukti-bukti yang dibawa dan dianalisis.

Untuk game ini tidak akan terasa membosankan, ada trik yang berbeda untuk gamer. Akan ada jenis puzzle petunjuk bagi Anda untuk mengungkap. Ada juga beberapa pekerjaan minimal yang dapat Anda lakukan untuk memecahkan rutinitas pekerjaan detektif. Anda juga dapat melakukan beberapa cara biasa namun mungkin bagi Anda untuk belajar tentang tersangka seperti memeriksa pakaian tersangka.

Mengapa criminal case menjadi begitu populer? Ulasan dari gamer mengatakan game ini melibatkan banyak adegan grafis dan narasi namun menarik yang mudah diikuti masing-masing kasus.

Dan ketika Anda kecanduan permainan, Anda tidak ingin berhenti! Tapi kasus Pidana membutuhkan Stars dan Energi untuk Rookie Polisi untuk memecahkan kasus cepat. Dan bukannya bosan dan menunggu untuk hari berikutnya, kami telah memenuhi kasus pidana sederhana bagi Anda untuk bertahan dala permainan.

1. Pergi ke pakan rumah, mengumpulkan banyak jus jeruk (3 jus) dan satu (1) keripik kentang.

2. Untuk mendapatkan 7-8 energi, mengambil kit forensik, menyelesaikannya dalam satu menit atau kurang! Dan jika Anda beruntung, Anda akan bisa mendapatkan 9 energi.

3. Untuk mendapatkan lebih banyak energi, Anda perlu untuk mendapatkan 5 dalam satu TKP. Dan untuk memaksimalkan energi Anda, memecahkan dan kemajuan dalam kasus lebih cepat.

4. Dapatkan teman Anda untuk bekerja dengan Anda. Untuk pemain yang yang dalam permainan secara teratur, Anda dapat meminta untuk hadiah dan kartu.

5. Tidak ada batasan pada pengumpulan chip dan jus sehingga mengambil itu dalam rangka untuk melengkapi koleksi Anda hati dan sekop.

6. Tentu saja, Anda harus bermain game secara teratur untuk bonus harian. Dan untuk polisi rookie Anda untuk mendapatkan makanan mereka!

7. Ada aplikasi juga dikembangkan untuk mendapatkan lebih banyak energi. Anda dapat mencoba Free Energy Generator

Jadi daripada membuang-buang beberapa dolar,
yang mereka meminta Anda untuk membayar untuk mendapatkan lebih banyak energi,
meng invite orang-orang untuk bermain. Hal ini secara gratis dan Anda akan membeli lebih banyak waktu untuk kasus-kasus.
Jadi pergi sekarang Detektif dan mendapatkan lebih banyak waktu pada kasus-kasus untuk menangkap para pembunuh!

Comments
0 Comments

0 Response to "criminal case tips"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.