pasang
pasang

Ninja Saga Strategy

blogger templates
                           di bawah ini ini saya akan memandu anda menggunakan sedikit strategi ninja saga



Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Complete missions often – 

Penting bagi Anda untuk tingkat atas dengan cepat sehingga Anda dapat mulai berjuang dan membuka Ninja Saga item yang akan Anda butuhkan nanti. Cara tercepat untuk mencapai tingkat Saga Ninja baru untuk menyelesaikan misi..

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Send informed invitations – 

Mendapatkan lebih banyak teman Ninja Saga merupakan aspek penting dari permainan karena membuka Ninja Saga item dan senjata. Ketika Anda mencoba untuk mengundang pengguna Facebook lain untuk bergabung dengan Anda, pastikan Anda menyertakan pesan singkat yang menjelaskan mengapa Anda mengirim mereka undangan. Hal ini dapat sesuatu yang sederhana seperti termasuk kata-kata "Ninja Saga" atau "Ninja Saga menambahkan" dengan Anda mengundang. Melakukan hal ini akan meningkatkan tingkat permintaan teman penerimaan Anda

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Recharge your CP – 

Jika CP Anda terlalu rendah, sementara Anda berada di misi atau melawan seseorang, gunakan opsi Mengisi dalam menu bawah Anda untuk mengisi ulang karakter Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus baik-baik saja, tetapi ada beberapa kali ketika Anda harus mengisi ulang dengan cepat.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Become a fan of Ninja Saga –  

Luangkan waktu bergabung dengan kelompok Saga Ninja dan halaman penggemar di Facebook. Halaman ini adalah tempat yang bagus untuk menambah teman Ninja Saga. Di sana Anda akan dapat menambahkan pemain lain dan posting ID karakter Anda bagi mereka untuk menambahkan Anda.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Invite your friends – 

Pastikan Anda mengambil keuntungan dari kesempatan Undang Reward. Klik pada ikon putaran yang terletak di sisi kiri layar di bagian bawah. Ini akan memberi Anda penghargaan khusus sebagai imbalan untuk memperoleh sejumlah undangan untuk Saga game Ninja. Barang-barang Ninja Saga termasuk gulungan Rune, katana kotetsu, 30.000 emas, genjutsu, dan kame hewan peliharaan. Item Saga Ninja tersebut cukup kuat dan mereka bisa sangat membantu bagi Anda, terutama jika Anda seorang pemula.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Decrease page loading times – 

 Untuk mempercepat loading halaman di Ninja Saga, menavigasi ke halaman pilihan permainan dan mengurangi kualitas grafis. Ini akan sangat meningkatkan kecepatan di mana halaman Ninja Saga beban di browser Anda. Cara lain untuk mempercepat loading halaman untuk permainan ini adalah untuk mengubah ke browser yang lebih cepat seperti Google Chrome atau Opera.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja SagaJoin or create a Ninja Saga clan – 

Setelah Anda menjadi anggota dari klan Ninja Saga, bekerja pada tumbuh ukuran clan Anda dengan mengundang teman-teman lain Ninja Saga untuk bergabung dengan klan Anda. Dengan berpartisipasi dalam klan pertempuran dan turnamen klan Anda akan mendapatkan reputasi clan lebih. Jika Anda memenangkan turnamen klan semua anggota klan Anda akan menerima hadiah.


Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Share occasionally – 

Sepertinya setiap kali Anda mencapai sesuatu di Saga game Ninja meminta Anda untuk berbagi prestasi dengan teman-teman Facebook Anda. Sementara itu tergoda untuk memamerkan keterampilan Anda di permainan, Anda tidak harus melakukan ini sangat sering karena dapat membuat Anda unfriended oleh orang-orang yang tidak bermain game. Simpan berbagi prestasi Anda dalam game untuk saat-saat ketika Anda melampaui tonggak besar. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan posting otomatis untuk semua game juga. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Help your Ninja Saga clan – 

Setelah Anda bergabung atau membuat klan Saga Ninja, pastikan Anda mengambil tindakan untuk mempertahankan klan Anda dalam pertempuran. Jika tidak klan Anda akan kehilangan poin reputasi klan musuh yang menyerang Anda.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja SagaBeware of battling level one players – 

Setelah Anda mencapai tingkat Saga Ninja 5 status, Anda akan dapat masuk ke Arena dan pertempuran pemain lain. Meskipun mungkin tergoda untuk memilih pada orang-orang kecil yang terdaftar sebagai tingkat satu pemain, peringkat ini bisa sangat menipu. Banyak pemain Ninja Saga mungkin jus sampai tingkat satu karakter dengan senjata ampuh untuk mengalahkan Anda dalam serangan tunggal.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Be an exceptional Ninja Saga clan master – 

Jika Anda memilih untuk membuat klan Anda sendiri, Anda akan menjadi master clan. Ini berarti Anda memiliki banyak tanggung jawab kepada sesama anggota klan Ninja Saga Anda. Anda harus mengelola dana emas tepat untuk berinvestasi di klan Anda untuk memastikan itu berhasil. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk membangun dan meng-upgrade bangunan suku dan struktur lainnya (yaitu Ramen, Hot Spring, Temple, Pelatihan Hall) untuk memberikan anggota klan Anda fasilitas pelatihan yang tepat yang membantu mereka menjadi pejuang yang lebih baik. Melakukan hal-hal seperti meningkatkan klan atribut seperti stamina, poin kesehatan maksimal, poin chakra, dan kerusakan serangan.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Submit your tips – 

Punya tips Saga pembunuh Ninja atau strategi untuk sukses? Jika punya, posting kiat Ninja Saga Anda di sini dan kami akan menambahkannya ke panduan Saga Ninja. Tindakan ini membantu pemain Saga Ninja lain dan memastikan bahwa panduan tetap up-to-date dengan yang terbaik kiat Ninja Saga bagi Anda untuk memanfaatkan juga.

Ninja Saga icon Ultimate Strategy Guide For Playing Ninja Saga Share this Ninja Saga guide <=== Bagi panduan Saga Ninja dengan teman-teman Facebook Anda dan pengikut Twitter untuk membantu kami membantu Anda. 

Artinya, panduan strategi ninja saga ini memberikan kesempatan besar untuk mendidik anggota baru Ninja saga yang Anda undang dan mendorong mereka untuk membantu anggota seperti Anda dalam permainan.
juga berarti anda semakin banyak mendapatkan pertolongan di game ini ,,
ok .. selamat bermain



Comments
0 Comments

0 Response to "Ninja Saga Strategy"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.