pasang
pasang

ninja saga : panduan pemain pemula

blogger templates
Ninja Saga adalah permainan Facebook di mana pemain dapat membuat sendiri Ninja dan pertempuran teman-teman mereka. Dalam panduan pemain pemula Ninja saga , kita akan membahas dasar-dasar seperti cara bermain Ninja Saga serta lebih mendalam informasi seperti bagaimana untuk memenangkan banyak uang dalam permainan, dan pembunuh Ninja Saga Tips dan trik. Kami akan menambahkan lebih banyak konten untuk panduan Saga Ninja kami sebagai fitur yang dilepaskan dari pengembang game. Silakan gunakan link halaman komentar langsung di bawah untuk meninggalkan komentar atau menginformasikan kepada kami setiap strategi permainan untuk menang atau Ninja Saga Tips dan kami akan memasukkan mereka ke dalam panduan.

Ninja Saga Pemula


Persiapan - Pada awal permainan, Anda harus membuat dan menyesuaikan Ninja Saga karakter Anda. Kemudian Anda akan berjalan melalui tutorial yang menunjukkan cara untuk pertempuran dan menjelaskan beberapa aspek yang paling penting dari permainan. Setelah Anda selesai dengan tutorial, Anda dapat mulai menerima misi menuju meratakan dan setelah mencapai tingkat lima, Anda akan dapat masuk ke Ninja Saga pertempuran.



Berlatih bergerak Anda - Pada awal Ninja Saga, Anda akan memiliki pilihan untuk berlatih bergerak dan mengakrabkan diri dengan berbagai teknik pertempuran. Bila opsi ini muncul, menerimanya sehingga Anda dapat belajar bagaimana untuk melawan dengan benar.

Emas vs Saga Token - Emas dan Saga Token yang digunakan untuk membeli Ninja Saga item dalam permainan. Emas diperoleh ketika Anda memenangkan pertempuran, misi lengkap, Token pertukaran Saga, dan berpartisipasi dalam berputar setiap hari. Token Saga hanya diperoleh dengan menyelesaikan penawaran atau membayar mereka dengan uang nyata.

Memahami peta Anda - Pada peta Anda akan menjadi tempat yang berbeda Anda dapat mengunjungi dan masing-masing mewakili aspek yang berbeda dari permainan. Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing lokasi dan pentingnya masing-masing.


  • Kage Room – Ini adalah di mana Anda pergi untuk melihat dan menyelesaikan misi.


  • Pet Shop – Ini adalah di mana Anda pergi untuk membeli hewan peliharaan untuk digunakan dalam pertempuran. Anda tidak bisa membeli hewan peliharaan sampai Anda telah mencapai level 20.


  • Style Shop – Toko Gaya adalah di mana Anda akan pergi untuk mengubah tampilan karakter Anda seperti warna rambut, warna kulit, dan gaya rambut.


  • Academy –  Ini adalah di mana Anda pergi untuk melatih untuk mendapatkan keterampilan baru.


  • Shop – Ini adalah di mana Anda pergi untuk membeli senjata, item, dan pakaian.


  • Arena – adalah di mana Anda pergi ke pertempuran pemain lain atau teman Ninja Saga Anda. Anda harus mencapai Ninja Saga tingkat lima sebelum Anda dapat memasuki arena pertempuran.


  • Recruit Friends – Ini adalah di mana Anda pergi untuk merekrut teman-teman Ninja Saga untuk bergabung dengan tim Anda. Merekrut teman akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak keahlian dan memenangkan pertempuran..


  • Headquarters – Ini adalah di mana Anda pergi ke perdagangan emas, membeli emblem, dan melatih untuk keturunan.


  • Battle –  ini adalah pintu masuk ke desa. Pada bagian ini, Anda dapat memilih untuk berlatih, menyelesaikan misi, dan pertempuran lain..


  • Clan – Ini adalah di mana Anda dapat membuat clan sendiri dan bergabung Saga klan lain Ninja.
    Mengubah opsi permainan Anda - Untuk mengubah pilihan permainan Anda, klik pada ikon terakhir di bagian bawah layar Anda. Ketika jendela terbuka, Anda akan melihat pilihan Anda diperbolehkan untuk mengubah.

  • Membeli barang-barang dari toko - Bila Anda siap untuk membeli barang-barang dari toko, kembali ke peta dan klik desa Shop. Setelah terbuka, klik tombol Beli di bagian atas dan pilih kategori untuk melihat apa yang ditawarkan. Bila Anda menemukan sesuatu untuk membeli, klik item dan pilih tombol Beli di bagian paling bawah dari jendela.

    Berputar setiap hari - Setiap hari bahwa Anda login ke permainan Anda, Anda akan diberi kesempatan untuk memutar roda untuk memenangkan bebas Ninja Saga item seperti emas dan Saga Token. Satu-satunya cara untuk memutar roda ini adalah untuk menjadi penggemar permainan. Jika Anda tidak menjadi penggemar, Anda tidak bisa berputar dan Anda tidak bisa bermain game.

    Melihat statistik profil Anda - Untuk melihat Anda statistik Saga Ninja, klik ikon kedua di menu bawah. Ketika jendela ini terbuka, Anda akan dapat melihat berapa banyak emas, Saga Tokens, dan pengalaman poin karakter Anda memiliki. Anda juga akan dapat melihat statistik Saga Ninja lainnya dan menetapkan poin untuk atribut yang berbeda dari karakter Anda. Setiap kali Anda mencapai tingkat Saga Ninja baru Anda akan diberikan sekitar satu titik yang dapat Anda mendistribusikan atribut karakter Anda.

    Gratis vs premium - Anda dapat memainkan game Ninja Saga gratis atau Anda dapat meng-upgrade dan menjadi Ninja Saga pengguna premium. Pengguna premium memiliki sedikit dari keuntungan karena mereka diperbolehkan untuk membeli lebih banyak barang dan menciptakan lebih banyak Ninja Saga pengguna. Dengan akun premium, Anda dapat membuat hingga enam pemain tetapi dengan akun gratis, Anda hanya bisa membuat saja

    Ninja Saga elements 
    Di bawah ini adalah lima unsur yang tersedia untuk Anda gunakan saat menyelesaikan misi dan berjuang dalam pertempuran.
    • Fire –  ini adalah elemen yang memberikan kemampuan kerusakan ninja paling. Setiap titik atribut api menambahkan empat persepuluh persen kerusakan, empat persepuluh persen potensi untuk meningkatkan kerusakan tiga puluh persen untuk pergantian berikut serta satu persen kebakaran kerusakan Ninjutsu.

    • Wind – Elemen ini akan memberi Anda lebih banyak kecepatan. Untuk setiap titik atribut angin, Anda akan menerima empat persepuluh persen lebih dodge rate dan satu titik kelincahan serta satu persen lebih angin Ninjutsu kerusakan.

    • Lightening – Sebuah elemen yang meningkatkan kemampuan Anda untuk menimbulkan serangan kritis. Setiap titik atribut keringanan menambahkan empat persepuluh persen kesempatan penting, meningkatkan bonus kerusakan mencolok penting oleh empat-persepuluh persen dan menimbulkan tambahan satu persen petir Ninjutsu kerusakan.

    • Earth – Elemen bumi merupakan pertahanan dan kesehatan. Setiap titik atribut bumi menambahkan tiga puluh poin kesehatan maksimal untuk karakter Anda, empat persepuluh persen kesempatan untuk menahan serangan kerusakan tiga puluh persen, dan satu persen bumi Ninjutsu kerusakan.

    • Water – Elemen ini merupakan pembersihan dan penyembuhan. Setiap titik atribut air menambahkan tiga puluh poin chakra maksimal, empat persepuluh persen untuk mengurangi efek negatif dari giliran, dan satu persen air kerusakan Ninjutsu.
      Atribut karakter - Anda Ninja Saga karakter diberikan lima atribut dasar yang mempengaruhi kinerja mereka. Atribut ini tercantum di bawah ini dengan penjelasan tentang pentingnya mereka.


    Character attributes – Saga karakter diberikan lima atribut dasar yang mempengaruhi kinerja mereka. Atribut ini tercantum di bawah ini dengan penjelasan tentang pentingnya mereka.
    • Health Points (HP) – Titik-titik ini akan berkurang jika Anda diserang dan kembali secara otomatis setelah misi atau pertempuran. Penyembuhan gulungan dapat digunakan untuk meningkatkan poin kesehatan Anda selama pertempuran. Poin kesehatan yang meningkat 40 untuk setiap tingkat dicapai dan mereka juga dapat meningkat sebesar 20 per titik atribut bumi.

    • Chakra Points (CP) – Titik-titik ini berkurang saat Anda menggunakan Jutsu selama pertempuran tetapi mereka mungkin meningkat dengan memanfaatkan gulungan chakra atau pengisian karakter Anda dalam pertempuran. Titik chakra yang atomatically kembali setelah menyelesaikan misi atau pertempuran. Titik chakra yang meningkat 40 poin dengan setiap tingkat yang baru yang dicapai dan mereka juga meningkat sebesar 20 poin per poin atribut Air dicapai.

    • Agility – Ini merupakan kecepatan dimana karakter Anda dapat menyelesaikan suatu tindakan tertentu. Semakin besar nilai, semakin cepat karakter dapat bergerak. Kelincahan atribut meningkat sebesar satu setiap kali Anda mencapai tingkat Saga baru Ninja dan mungkin juga ditingkatkan titik lain untuk setiap titik atribut angin yang diperoleh.

    • Dodge Rate –Titik-titik ini merupakan kemampuan karakter Anda untuk menghindari serangan lawan. Poin tingkat Dodge dapat ditingkatkan oleh satu-sepersepuluh persen untuk naik level dan satu persen untuk setiap titik atribut Angin diperoleh.

    • Critical Rate –  Titik-titik ini merupakan potensi lawan dapat menimbulkan serangan kuat yang lebih dari apa yang normal (pemogokan alias kritis). Pemogokan tersebut menimbulkan dua kali jumlah kerusakan karakter Anda daripada serangan normal. Poin tingkat kritis meningkat oleh satu-sepersepuluh persen untuk setiap tingkat Saga baru Ninja yang dicapai ditambah satu persen untuk setiap Petir atribut titik yang berkumpul dalam permainan.
    Armor dan kostum - Armor dan kostum dapat dibeli untuk karakter Anda, tetapi itu tidak membantu Anda ketika datang untuk memerangi orang lain. Membeli barang-barang ini hanya akan membantu penampilan Ninja Anda.

    Menghapus karakter - Jelas Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda telah mengupgrade akun Anda untuk keanggotaan premium. Setelah melakukannya, Anda dapat membuat hingga enam karakter yang Anda dapat membeli senjata dan belajar keterampilan untuk karakter ini. Pertanyaan banyak tampaknya tanyakan adalah, apakah Anda kehilangan Saga Tokens ketika Anda menghapus karakter. Jawabannya sama sekali tidak ada. Anda tidak akan kehilangan Tokens Saga yang ditugaskan ke account Anda. Namun, ketika Anda menghapus karakter, Anda akan kehilangan semua yang Anda beli untuk karakter itu dan semua keterampilan yang dimiliki karakter. Ketika Anda menghapus karakter, seolah-olah tidak pernah ada tapi Token Saga Anda mendapatkan dalam permainan adalah milikmu untuk menjaga.

    Mulai clan - Untuk membuat klan Ninja Saga, arahkan ke peta atau desa, mana yang Anda inginkan untuk menyebutnya, dan klik bangunan Clan. Ketika jendela terbuka, Anda harus memasukkan nama untuk marga Anda. Kemudian klik tombol Buat. Untuk membuat clan, Anda akan harus membayar 400 Saga Token. Jika Anda tidak memiliki cukup Saga Token, Anda dapat membeli lebih sebelum membuat clan baru.

    Bergabung clan - Ada tiga cara untuk bergabung dengan klan di Ninja Saga. Pertama, Anda dapat mencari klan untuk bergabung dengan pergi ke halaman peringkat dan kemudian mengirimkan permintaan ke master klan. Kedua, Anda dapat menerima undangan klan yang telah dikirimkan kepada Anda, dan ketiga, Anda dapat mengirim permintaan ke teman Anda. Ketika seseorang mengirim permintaan untuk bergabung di sana Ninja klan Saga, permintaan akan muncul di kotak surat Anda terletak di bagian bawah layar.

    Mengelola klan Anda - Untuk mengelola klan Anda, Anda harus mengunjungi Clan Hall. Di sana Anda dapat melakukan hal-hal seperti menghapus anggota klan, mengundang orang untuk bergabung dengan klan Anda, dan posting pengumuman klan.

    Mengirim klan mengundang - Jika Anda ingin mengundang orang untuk bergabung dengan klan Saga Ninja Anda, Anda memiliki beberapa pilihan. Anda juga dapat memilih teman-teman dari daftar teman Anda mengirim undangan klan atau Anda dapat meminta pemain untuk id karakter mereka dan mengirim mereka undangan seperti itu.

    Menghapus anggota klan - Jika Anda tidak ingin lagi memiliki anggota tertentu dalam clan Ninja Saga, Anda dapat menghapusnya dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi Clan Hall untuk memilih anggota dari daftar Anda dan klik link Hapus di samping individu yang ingin Anda hapus.

    Berhenti klan - Jika Anda tidak lagi ingin menjadi bagian dari klan, Anda dapat dengan mudah meninggalkan clan dengan mengunjungi Clan Hall dan mengklik tombol Clan Keluar. Setelah melakukannya Anda akan dihapus dari klan itu dan Anda akan kehilangan semua reputasi Anda mungkin telah mendapatkan saat Anda adalah anggota klan yang tertentu Saga Ninja.

    Reputasi Clan - reputasi Clan menentukan peringkat Anda dalam klan tertentu. Anda harus bekerja pada peningkatan atribut ini sebagai mencapai reputasi tertinggi setelah turnamen akan memberi Anda hadiah yang bagus. Anda biasanya dapat menerima hingga 25 reputasi clan poin per turnamen.

    Memulai pertempuran klan - Untuk mendapatkan memulai pertempuran klan Anda harus memasukkan distrik marga dan memilih lawan. Saat Anda siap untuk melawan klik tombol Berjuang untuk memulai pertempuran.

    Pilihan pertempuran - Ketika datang ke berjuang, Anda pada dasarnya memiliki empat pilihan. Anda dapat misi selesai, lakukan latihan pertempuran, pertempuran melawan teman-teman Anda, atau pertempuran pemain Ninja Saga lainnya. Untuk melihat pilihan Anda pertempuran, klik area Pertempuran di peta Anda.

    sekian artikel saya tentang panduan bagi pemula ninja saga kalau masih bingung dengan permainan ini ,, tapi anda masih ingin terus bermain ,, silahkan tanyakan
    malu bertanya sesat di hutan

    Comments
    0 Comments

    0 Response to "ninja saga : panduan pemain pemula"

    Post a Comment

    Total Pageviews

    Powered by Blogger.