pasang
pasang

How To Play Ninja Saga

blogger templates
                                          berikut saya coba terangkan cara bermain ninja saga



How to earn gold – Bagaimana untuk mendapatkan emas , Emas diperoleh dalam beberapa cara yang berbeda. Ketika Anda mulai memainkan permainan, Anda akan memiliki 100 emas. Setelah Anda menyelesaikan tutorial, Anda akan diberikan tambahan 250 emas. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa cara untuk mendapatkan Ninja Saga emas.
  • Winning battles – Ketika Anda memenangkan pertempuran, Anda akan dihargai dengan emas. Jumlah emas bervariasi dan tergantung pada siapa Anda berjuang.

  • Completing missions – Ketika Anda menyelesaikan misi yang diberikan kepada Anda, Anda akan diberikan dengan emas. Beberapa misi ini mungkin mengharuskan Anda mengulangi mereka beberapa kali sebelum mereka sepenuhnya selesai.

  • Exchange Saga Tokens for gold – Anda selalu dapat bertukar Token Saga Anda untuk emas jika Anda membutuhkan lebih. Satu Saga Token akan memberikan sekitar 20 emas.

  • Spinning the daily wheel –  Setiap hari ketika Anda login ke Ninja Saga, Anda akan diberi kesempatan untuk memutar roda dan mendapatkan emas gratis atau item Saga Ninja lainnya.
Bagaimana untuk mendapatkan Saga Token 

- Anda diberi 100 Tokens Saga ketika Anda pertama kali memulai permainan tapi setelah itu Anda harus membeli lebih Saga Token atau mengisi menawarkan Ninja Saga. Untuk mendapatkan lebih Tokens Saga, Anda dapat mengklik Dapatkan Saga Token tab di bagian atas halaman Anda dan melengkapi penawaran. Jika Anda ingin membeli lebih Token Saga, Anda dapat mengklik tab Buy Saga Token di bagian atas halaman dan membeli salah satu paket.

Naik level 

- Ketika Anda bermain Ninja Saga, Anda akan segera menemukan bahwa peluang Anda terbatas jika Anda tidak tingkat atas. Semakin tinggi tingkat Saga Ninja Anda, semakin Anda akan mampu melakukan dalam permainan. Misalnya, Anda tidak bisa membeli hewan peliharaan sampai Anda mencapai tingkat 20 dan Anda tidak dapat pertempuran di arena sampai Anda telah mencapai tingkat lima. Dengan demikian, penting bagi Anda untuk tingkat atas cepat dan cara tercepat untuk tingkat atas adalah untuk menyelesaikan misi.

Perdagangan Saga Token untuk emas

 - Jika Anda memiliki banyak Saga Token dan Anda membutuhkan beberapa emas, Anda dapat melakukan perdagangan. Untuk perdagangan Token Saga Anda untuk emas, Anda akan perlu untuk mengklik pada Markas Besar di kota Anda. Setelah markas beban, Anda dapat mengklik tombol Emas di sisi kiri dan tipe berapa banyak Saga Tokens Anda ingin perdagangan dan klik tombol Exchange untuk menyelesaikan perdagangan.

Menyelesaikan misi 

- Melengkapi misi akan menguntungkan Anda dalam beberapa cara. Untuk satu, itu adalah cara tercepat untuk tingkat atas dalam permainan dan dua, Anda akan mendapatkan emas untuk melakukannya. Manfaat tambahan lain menyelesaikan misi adalah bahwa Anda akan mendapatkan HP (Health Points), CP (Chakra Points), dan poin Agility. Untuk melihat misi Anda, arahkan ke Ruang Kage. Ketika jendela terbuka, Anda dapat memilih misi yang ingin menyelesaikan. Setelah misi telah selesai, Anda akan dapat melihat apa yang telah Anda diperoleh.

Bagaimana untuk mendapatkan pengalaman poin - poin Ninja Saga pengalaman (XP) diperoleh dengan menyelesaikan misi dan memenangkan pertempuran.

Berjuang dalam misi 

- Ketika Anda menerima misi dan Anda ditempatkan di sebuah kota atau sesuatu yang serupa. Jika Anda melihat ninja berdiri di sekitar Anda harus mendekati mereka untuk memulai memerangi mereka. Untuk mendapatkan karakter Anda untuk berjalan ke arah mereka, klik pada salah satu ninja. Saat Anda mendekati dia, Anda akan memasuki tahap pertempuran permainan. Seperti yang Anda pertempuran Anda harus menggunakan atribut dan senjata yang terletak di bagian bawah layar Anda. Jika Anda mengalahkan seorang ninja dan memiliki lebih banyak menunggu, Anda akan kembali ke tempat Anda mulai. Anda kemudian harus klik pada Ninja lain untuk mulai berjuang lagi. Anda harus melakukan ulangi langkah ini sampai Anda telah mengalahkan semua ninja di sekitar Anda.

Arena pertandingan 

- Jika Anda sedang mencari pertandingan yang cepat, berjalan di atas ke arena dan pilih pemain pertempuran di tingkat Saga Ninja Anda. Pertandingan ini kira harus cepat, tapi itu tidak selalu terjadi. Jika karena alasan tertentu mesin pencari tidak dapat menemukan seseorang di tingkat Anda, itu akan menemukan seseorang satu tingkat lebih tinggi atau lebih rendah dari Anda.

Memperoleh keterampilan teman - Untuk memperoleh keterampilan teman, ikuti langkah berikut. Cari daftar teman Anda di bagian bawah layar dan klik tombol kunjungan bawah teman yang ingin memperoleh keterampilan dari. Ketika permainan reload, klik tombol Keterampilan Belajar dan Anda akan ditambahkan ke teman Anda daftar Jutsu. Sekarang pilih keterampilan Anda ingin belajar dan klik tombol Belajar. Anda harus menyelesaikan delapan sesi (~ 32 jam) untuk memperoleh keterampilan sebelum Anda dapat menggunakannya.

Merekrut teman 

- Anda hanya dapat merekrut satu atau dua teman pada suatu waktu dan biaya Anda Ninja Saga emas untuk melakukannya. Jumlah emas menentukan dengan tingkat teman Anda saat ini dikalikan dua. Jadi jika teman Anda telah mencapai level 20, Anda harus membayar 40 emas untuk merekrut individu tersebut. Untuk merekrut teman, pergi ke lokasi merekrut pada peta Anda dan pilih opsi untuk merekrut teman-teman Anda. Jendela akan kembali dan Anda akan melihat teman-teman yang dapat Anda merekrut. Perlu diingat bahwa Anda hanya bisa merekrut teman-teman yang berada pada tingkat yang sama seperti Anda atau lebih rendah. Anda tidak bisa merekrut teman-teman yang telah mencapai lebih tinggi Ninja Saga tingkat. Merekrut teman-teman adalah dalam kepentingan terbaik Anda karena akan membantu Anda sambil menyelesaikan misi dan berjuang dalam pertempuran. Mereka tidak dapat membantu Anda, namun, ketika Anda melawan teman-teman lain.

Mengundang teman-teman Ninja Saga 

- Anda dapat mengirim hingga 20 teman undangan per hari di Saga game Ninja. Untuk mengirim undangan ke teman Anda, klik Undang Teman tombol di bagian atas layar. Kemudian pilih teman yang ingin Anda ajak dan mengirim permintaan.

Mengundang dibandingkan merekrut teman 

- Ketika Anda mengajak teman-teman untuk Saga game Ninja, itu berarti mereka hanya menginstal permainan dan mereka akan ditambahkan ke daftar teman Anda. Anda dapat pertempuran teman-teman ini, merekrut mereka, dan mengirim mereka undangan untuk bergabung klan Anda juga. Ketika Anda merekrut mereka, bagaimanapun, Anda meminta mereka untuk membantu Anda dalam pertempuran. Mereka harus Saga teman Ninja Anda sebelum Anda dapat merekrut mereka.

Belajar keterampilan baru 

- Untuk mempelajari baru Ninja Saga bergerak, Anda harus mengunjungi Ninja Saga Academy. Hal ini juga dikenal sebagai pelatihan keterampilan baru. Beberapa keterampilan yang dipelajari langsung sementara yang lain mengambil lebih banyak waktu. Setelah mengunjungi Akademi, klik pada keterampilan yang Anda ingin belajar dan tekan tombol Beli. Keterampilan yang kemudian akan ditambahkan ke profil karakter Anda. Melakukan hal ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan bahwa keahlian dalam berbagai pertempuran dan misi. Jika Anda ingin melihat preview apa keterampilan melakukan sebelum Anda membelinya, klik tombol Preview di bagian bawah jendela. Jendela lain akan terbuka dan Anda akan melihat keterampilan.

sillahkan maenkan permainan anda .. jika masih belum menemukan apa yang anda ingin ketahui dalam artikel cara bermain ninja saga ini anda bisa menanyakanya 
terimakasih

Comments
0 Comments

0 Response to "How To Play Ninja Saga"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.