pasang
pasang

Throne rush : Strategi menyerang part 1

blogger templates
Karena artikel ini akan cukup panjang jadi saya membaginya menjadi dua mungkin ga teralu panjang hanya saja saya merasa sedikit malas menulisnya
Pertama Yang saya mau membahas satu hal tentang menyerang adalah munculnya beberapa pertanyaan
Pertanyaan yang banyak di bicarakan tentang penyerangan base mungsuh adalah
Kenapa saat saya menyerang saya tidak menemukan level di bawah saya ?
Atau kenapa saat saya menyerang selalu menyerang level di atas saya ?
Juga  mungkin kenapa yang menyerang saya levelnya lebih tinggi dari saya ?
Atau lebih tepatnya pertanyaan nya adalah
Kenapa saya menyerang atau di serang levelnya lebih tinggi dari saya ?
Saya coba jelaskan di sini
Itu semua karena moralle ,, berapa banyak morrale yang anda punya itu mempengaruhi daftar atau list yang akan anda temukan di arena
Jadi jawaban dari semua pertanyaan di atas adalah

Jika anda mempunyai moralle rendah dari kapasitas level anda maka anda akan dapat menemukan banyak level di bawah anda saat memasuki arena
Maksud dari kapasitas moralle ,, mungkin tidak di batasi dalam level berapa kita mencapai maximum moralle tapi jika anda perhatikan saat menyerang jika yang anda temukan masih selevel dengan anda maka moralle yang di tawarkan Cuma seberapa namun saat anda menemukan moralle yang di tawarkan cukup banyak maka yang anda temukan itu levelnya akan sangat jauh tinggi dari anda
Itu karena anda telah mencapai batas kapasitas memiliki moralle di level anda
Sedangkan kenapa anda di serang oleh level  yang lebih tinggi dari anda
Jawabanya tak jauh beda dari di atas semua tentang moralle ,, hanya si penyerang itu mungkin menggunakan strategi yaitu merevange atau menemukan anda di journal brotherhood jika si penyerang menemukan anda di arena berarti si penyerang mempunyai moralle sedikit .. atau moralle anda lebih banyak dari si penyerang
Biasanya orang ini bukanlah pemain aktif throne rush ,, dia hanya sesekali memainkan jadi dia tak terlalu banyak menyimpan moralle atau mungkin itu juga strategi yang dia pasang .. dia tidak mengejar moralle namun dia ber fokus pada pembangunan base nya seperti yang sudah saya bahas tentang strategi bermain throne rush
Benar bukan apa yang saya jelaskan di atas ,, ? yang perlu anda perhatikan itu jelas di level anda berapa harusnya moralle yang harusnya anda miliki namun jika anda juga mengetahui itu anda juga ga harus diam saat mencapai batasnya ,, karena yang terjadi  anda akan kembali kekurangan saat di serang
Dan sebaiknya anda membaca artikel saya tentang strategi
Pada akhirnya semua tergantung pada diri anda sendiri bagaimana anda menerapkan strategi permainan anda

Berikutnya di strategi part 2 saya akan membahas strategi agar menyerang dapat mendapatkan 3 bintang atau 100% victory
Comments
0 Comments

0 Response to "Throne rush : Strategi menyerang part 1"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.