pasang
pasang

download film taken 3 blueray 720p sub indo

blogger templates





Tanggal Rilis : 9 Januari 2015 ( USA )
Genre : Action | Crime | Thriller
Bintang : Liam Neeson , Forest Whitaker , Maggie Grace
Kualitas : BluRay 720p DIPERPANJANG
Encoder : SHQ @ Ganool
Sumber : EXTENDED 720p BluRay x264 - SPARKS

Setelah sukses dengan film Taken 2 pada tahun lalu, studio 20th Century Fox selaku rumah produksinya kembali merilis Film Taken 3 2015. Film tersebut disutradari Olivier Megaton dengan penulis skenarionya Luc Besson, Robert Mark Kamen.
Film ini merupakan kategori trailer dan action yang dirilis pada tanggal 9 Januari 2015. Film ini dibintangi oleh para pemain Hollywood Liam Neeson, Maggie Grace, Forest Whitaker, Famke Janssen. Secara garis besar, film ini bercerita tentang petualangan pensiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi untuk negaranya dengan setia, tapi sekarang bahkan dikejar-kejar oleh karena dijebak dalam suatu pembunuhan.
Kali ini dia adalah merupakan mangsa buruan lembaga yang merekrutnya dahulu setelah dia dijebak dalam suatu pembunuhan. Cerita ini berawal dari Ex-government operative Bryan Mills menemukan hidupnya hancur ketika dia menghadapi salah tuduh terhadap pembunuhan yang hits berlaku di dekat rumahnya. Saat dia dikejar oleh inspektur polisi cerdas yaitu Franck Dotzler (Forest Whitaker), Mills menggunakan skills atau set taktik tertentu untuk melacak pembunuh yang sebenarnya dan mencari keadilan.
Bryan Mills (Neeson) dibayangi oleh percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen). Ia berhasil dijebak oleh konspirasi kotor para penjahat yang tampaknya ingin membongkar kehidupan Mills satu persatu, seorang demi seorang.
Akibatnya Bryan Mills harus menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, FBI dan polisi. Untungnya Bryan Mills memiliki set ketrampilan atau skills tertentu untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, menegakkan keadilan dan melindungi satu-satunya hal yang terpenting dalam hidupnya yaitu putrinya Kim (Maggie Grace).
Petualangan ini cukup menarik hingga akhirnya film ini berhasil meraih peringkat pertama Box Office di Amerika Serikat
silahkan download film taken 3 blueray sub indo di bawah ini

DOWNLOAD 
TAKEN 3

SUB INDONESIA

SUBSCANE IND

3 Responses to "download film taken 3 blueray 720p sub indo"

Total Pageviews

Powered by Blogger.