pasang
pasang

belajar menjadi blogger yang baik

blogger templates
Saya sedang mencoba menjadi seorang blogger yang baik ..
Bagaimana caranya ..?? banyak hal yang saya ketahui untuk menjadi seorang blogger yang baik .. tapi dari sekian caranya  terlihat gampang namun benar benar sulit di praktekan .. seperti salah satunya itu adalah jangan menjadi second ,, dalam arti saya tidak mengcopy tulisan orang lain ,,
Bagaimana lah tu ,,??
Saya berusaha menulis  .. tapi otak saya buntu untuk berfikir .. tulisan apa yang mau saya tulis ..??  saya selalu mentok dalam satu hal ,, semua hal apapun itu sudah ada .. tidak ada yang tidak di temukan di mbah google ,, terus bagaimana saya bisa benar benar menciptakan yang baru ,,
Memang iya kita bisa menulis  dengan melihat postingan di blog lain sebagai referensi .. dari setiap yang saya lihat justru membuat saya malas untuk menulis ,,

Justru ke inginan untuk membajak lebih kuat ..
Kembali ke masalah menjadi blogger yang baik .. blog yang bagus dan dan baik yang gampang ter index di mesin pencarian embah itu yang mempunya 2000 kata dalam postinganya ..
Nah luu .. semakin malas lah saya ni menulis .. memikirkan bahan saja saya sudah pusing ,, bagaimana memikirkan berbagai kata yang mesti saya tulis nanti ..
Untuk apa saya menulis ini ..?? Ini bukan tentang keputus  asa an ,, justru ini sebagai acuan ,, untuk menumbuhkan semangat bahwa saya bisa ,,

Dan apa Apa ke untungan menjadi seorang blogger ..?? entahlah ,,!!
Itu yang saya sedang cari tahu ..
Tulisan ini suatu saat pasti akan berguna buat saya ..
Berawal dari tulisan ini mungkin suatu saat nanti jari jari saya akan menari dengan indahnya di atas keybort
Menciptakan tulisan tulisan lain yang  bermanfaat ,, tulisan yang  membuat orang lain ikut menikmati apa yang saya tulis ..  (amin)
Dan untuk pemirsa semoga ada yang bisa kalian dapatkan dari blog saya ini ..  biar guna dikit blog saya ini ..

Berharap ada seorang master blog yang tiba tiba datang  menurunkan ilmunya ,, ..  selesei 
Comments
0 Comments

0 Response to "belajar menjadi blogger yang baik"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.