pasang
pasang

clash of clans : Strategy Guides/Farming Guide

blogger templates


Syarat mengikuti teknik ini adalah ada harus mempunyai minimum
Archer di level 3
Goblin di level 3
Apa yang harus anda lakukan untuk memulainya
Dapatkan "Sweet Victory!" prestasi. Ini sangat  penting dalam membantu Anda mendapatkan  Gems untuk mendapatkan builders  Huts (yang Anda harus lakukan adalah jangan menghabiskan Gems pada hal lain sampai Anda memiliki semua Huts Builder anda). Saya pribadi menghabiskan sekitar US $ 10 pada Gems dan menyimpan  sejumlah besar Gems dari kliring Hambatan dan Prestasi sesekali untuk mendapatkan Huts lima Builder saya; mendapatkan ke limanya  pasti layak untuk dapat bermain secara konsisten menghabiskan sumber daya yang Anda  miliki sehingga Anda tidak terus-menerus mengisi

Pengaturan army
Ada banyak panduan serangan berulang yang memiliki banyak setup tentara yang berbeda berdasarkan apa yang bekerja untuk penulis. Ini adalah template yang bekerja untuk saya sementara pertanian; Raksasa, barbar dan Minion juga dapat digunakan untuk membersihkan basis yang lebih besar yang memiliki sejumlah besar sumber daya, tetapi dasar teknik pertanian ini adalah memilih off tidak dilindungi / tambang hampir-dilindungi dan kolektor. Pengaturan ini dapat bekerja untuk Anda, tetapi itu semua tentang menggunakan apa yang terasa benar.
Recomenden army

Troop Type
Quantity
140
50
5
If Possible

Target
Secara umum, basis Anda serangan harus memiliki sekitar 100k Emas dan Elixir dan membutuhkan sekitar 30 Goblin dan 30 Pemanah. Barak Anda harus terus-menerus memompa keluar Pasukan, dua Barak untuk Goblin dan dua untuk Pemanah. Untuk meningkatkan jumlah Pasukan yang diproduksi pada suatu waktu, Anda mungkin ingin juga memiliki pelatihan Minion pada saat yang sama jika Anda mampu membelinya.
Tipe lain dari dasar Anda dapat menyerang adalah orang-orang dengan 200k Resources dalam penyimpanan dan setup defensif yang buruk; bahkan dengan tentara pertanian Anda harus dapat mencapai penyimpanan di basis-basis ini.

Jenis yang terakhir dan terbaik dari dasar adalah mereka di mana pemain tingkat tinggi dengan tambang tingkat tinggi dan kolektor telah aktif untuk waktu yang lama; dasar tersebut dapat memiliki lebih dari 300k sumber daya mudah diakses.

Jika Anda menyerang 4 sampai 5 kali setiap setengah jam, Anda akan mendapatkan sekitar 800k setiap sesi (sekitar 1,6 mil per jam). Selain itu, karena orang umumnya memiliki tingkat yang sama Gold Mines dan Elixir Kolektor, Anda akan memiliki pasokan yang konsisten dari kedua sumber daya.

Basa aktif
Untuk mengetahui apakah dasar tidak aktif (dan oleh karena itu akan memiliki harta di kolektor), beberapa tips umum dapat digunakan:
Gray lencana liga menunjukkan aktivitas untuk minimal musim ini, yaitu jika musim liga saat ini mulai 4 hari yang lalu dan mereka masih unranked, mereka tidak menyerang dalam setidaknya 4 hari terakhir.
Jika seorang pemain memiliki "mengantuk" Builder Huts (Z datang dari mereka), mereka tidak menjaga pembangun mereka sibuk dan dapat mengabaikan basis mereka.
Jika seorang pemain memiliki kosong X-Bows (tidak ada tali busur atau majalah Elixir) dan / atau kosong Inferno Towers (semua gelap dengan tidak ada kolam renang lava), maka itu berarti bahwa mereka memiliki kemungkinan diserang beberapa kali sejak terakhir kali mereka secara online.
Batu nisan menunjukkan tidak aktif juga. Biasanya semakin banyak batu nisan ada, semakin banyak serangan mereka dikeluarkan dan akibatnya semakin lama mereka telah offline.
Jika seorang pemain tidak dalam Clan (tidak ada Clan Simbol di atas Castle Clan) ini juga pertanda baik bahwa mereka tidak aktif.
Lumbung terlihat kosong. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah jelas satu, tetapi lumbung kosong dapat menyesatkan karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa ada kesalahan visual yang kadang-kadang terjadi bahwa lumbung penuh benar-benar dapat tampil kosong. Yang kedua adalah fakta bahwa penyimpanan akan muncul kosong jika kurang dari 20% penuh. TH7s dan di atas bisa sampai ke tingkat 11 penyimpanan, yang masing-masing dapat menampung 2 juta Emas dan Elixir. Mereka akan terlihat kosong bahkan jika mereka memiliki hampir 400k di dalamnya.
Carilah angka bulat bagus di tersedia jarahan seperti 105.000 atau 90.000 ini biasanya menunjukkan bahwa penyimpanan mereka kosong tapi tambang dan kolektor penuh.
Jika dasar memiliki banyak Kendala, yang dapat menunjukkan aktivitas. Namun, beberapa pemain tidak pernah repot-repot untuk melakukanya, jadi hati-hati!
Jenis Razia
Dengan berbagai jenis basis dan distribusi juga bervariasi dari jarahan, Anda akan menemukan berbagai jenis serangan selama perjalanan Anda. Mengetahui bagaimana untuk menyerang masing-masing sangat penting.
Razia Kolektor
Penggerebekan ini adalah orang-orang yang terbaik untuk pertanian. Biasanya mereka memiliki harta tertinggi, dengan semua itu dalam kolektor (berarti itu mudah diakses). Mengetahui bagaimana untuk menilai apakah menjarah dalam kolektor atau penyimpanan di dibahas dalam bagian 'Target'.
Penyimpanan Razia
Penggerebekan ini sering lebih menantang, meskipun jika Anda mengalami kesulitan menemukan serangan kolektor, Anda mungkin harus puas dengan serangan penyimpanan. Sebuah serangan penyimpanan (seperti namanya) di mana semua hasil curian dalam penyimpanan. Biasanya Anda akan ingin pergi untuk basis di mana pertahanan dan tata letak dasar miskin sehingga Anda hanya dapat menghancurkan penyimpanan.
Razia balas dendam
Serangan balas dendam berpotensi bisa menjadi yang terbaik dari semua, karena Anda akan dapat memeriksa basis mereka terlebih dahulu untuk mempersiapkan tentara yang tepat yang Anda butuhkan. Selain itu Anda dapat menunggu sampai penyimpanan dan kolektor mereka bagus dan penuh (dengan asumsi mereka tidak memiliki perisai). Saya biasanya melatih semalam tentara balas dendam seperti Dragons penuh atau Wisaya-Penyembuh, dan kemudian siapa menyerang saya sementara im tidur akan memiliki kejutan buruk menunggu mereka di pagi hari.
Nah sekian dari saya .. saya Cuma sekedar memberikan sedikit gambaran untuk anda .. selebihnya terserah anda ,, karna andalah pemainya ,, so have fun to this game

God luck
Comments
0 Comments

0 Response to "clash of clans : Strategy Guides/Farming Guide"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.