pasang
pasang

clash of clans : 8 tips yang harus diketahui

blogger templates

sebelum anda melangkah lebih jauh di permainan ini ,, tak ada salahnya anda mempelajari tips di bawah ini saya mencoba membantu anda dengan beberapa tips permainan ini 

Tip # 1. Simpan Gems Anda

Ketika Anda mulai bermain Clash off Klan, Anda mulai dengan 500 permata. Pada akhir tutorial, Anda akhirnya kehilangan hampir 50 permata dengan menyelesaikan struktur langsung seperti yang diperintahkan oleh tutorial. Jika Anda malah menyimpan permata Anda, Anda akan dapat menambahkan pembangun ekstra pada tingkat yang lebih cepat.
Berikut adalah biaya untuk setiap pembangun:
Builder 2: 250 permata (Anda menambahkan ini selama tutorial)
Builder 3: 500 permata
Builder 4: 1000 permata
Builder 5: 2000 permata
Sementara pembangun 4 dan 5 adalah cara lama off, pembangun 3 dapat dicapai relatif cepat jika Anda menyimpan permata Anda. Pembangun ekstra memungkinkan Anda untuk membangun gedung lebih banyak sekaligus dan sebagai hasilnya sangat membantu. Dengan prestasi Perang Clan baru dan dorongan piala, Anda dapat membuka pembangun-4 dalam beberapa bulan bermain bahkan tanpa membeli apa-apa. The 5th pembangun akan membutuhkan dorongan utama Trophy (untuk Liga Champions) atau lebih banyak waktu untuk membuka beberapa prestasi lainnya.


Tip # 2. Gunakan Unit Murah

Salah satu kesalahan terbesar pemain baru membuat tidak mempertimbangkan biaya unit yang mereka gunakan untuk pertempuran. Sementara Giants besar, mereka juga biaya lebih banyak digunakan daripada barbar. Pada tingkat yang lebih tinggi, Dragons yang besar, tetapi mereka biaya lebih banyak digunakan daripada Giants. Ada juga faktor waktu untuk mempertimbangkan. Sementara Wizards lebih kuat dari Pemanah, mereka tidak hanya biaya lebih untuk membuat, tetapi masing-masing Wisaya membutuhkan 8 menit. Sementara itu, Anda bisa membuat 4 Pemanah dalam waktu kurang dari dua menit (Wizards adalah unit 4-supply).
Akibatnya, ketika tujuan utama Anda adalah untuk menyelamatkan sumber daya, Anda perlu membuat upaya untuk menggunakan unit murah yang cepat untuk menghasilkan. Unit terbaik untuk membuat tergantung pada tingkat Balai Kota Anda; melihat Clash saya Klan Balai Kota Panduan Pertanian menurut Tingkat untuk lebih jelasnya.

Tip # 3. Hanya Gunakan Mantera Ketika Diperlukan

Sama seperti unit, mantra yang sangat mahal dan mengambil beberapa waktu untuk menghasilkan. Sementara mereka dapat sangat efektif, Anda perlu memastikan bahwa pertempuran Anda berjuang waran penggunaan mantra tersebut. Anda harus tahu bahwa Eja Kemarahan dimulai pada 23.000 obat mujarab dan mantra Healing dimulai pada 15.000 obat mujarab; setiap kali Anda menggunakan mantra ini, Anda perlu memastikan bahwa menggunakan mantra akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan setidaknya tambahan 15k atau 23k sumber daya (mantra tergantung).

Tip # 4. Perlahan-lahan upgrade Town Hall Anda

The Town Hall "menjarah hukuman" adalah salah satu hal yang paling penting untuk mengetahui tentang dalam Clash of Clans, namun bukan merupakan fitur diiklankan secara terbuka dalam permainan. Hal ini bahkan tidak disebutkan selama tutorial atau di mana saja dalam permainan, namun sangat penting untuk bagaimana permainan bermain keluar.
Hukuman ini mengurangi jumlah jarahan bisa Anda dapatkan dari musuh jika Town Hall Anda adalah tingkat yang lebih tinggi dari Balai Kota lawan. Jika Town Hall Anda satu tingkat lebih tinggi dari musuh Anda, Anda hanya akan bisa mencuri 90% dari jumlah normal yang tersedia untuk menjarah. Jika Town Hall Anda dua tingkat yang lebih tinggi, Anda hanya akan bisa mencuri 50% dari hasil curian. Selama tiga tingkatan, hanya 25%, dan untuk 4 tingkat atau lebih, hanya 5% dari total harta yang tersedia. Hukuman ini tercermin dalam "Loot tersedia" - Anda tidak perlu melakukan perhitungan sendiri.
Sebagai hasilnya, kami sarankan bangun Balai Kota tingkat 4 dan kemudian duduk di kisaran ini saat Anda max keluar struktur defensif Anda, kamp tentara Anda, dan penelitian. Anda bahkan dapat max keluar dinding Anda untuk kredit tambahan sebelum pindah ke Balai Kota 5. Ulangi proses ini untuk setiap tingkat.

Tip # 5. Mulai Matchmaking Awal

Ketika Anda pertama kali mulai bermain Clash of Clans, Anda mendapatkan perisai tiga hari. Namun, berkat Loot Penalty disebutkan sebelumnya, sangat sedikit pemain akan ingin menyerang Anda bahkan jika Anda menjatuhkan perisai Anda. Sebagai hasilnya, Anda dapat mulai perjodohan segera bila Anda membutuhkan sumber daya tanpa takut akan pembalasan. Anda dapat melewatkan sekitar dan mencari dasar dengan kolektor sumber daya terbuka dan menggunakan beberapa barbar, Goblins, atau Pemanah untuk menyerang mereka.
Bahkan jika Anda mendapatkan diserang, tingkat rendah pemain Balai Kota memiliki sedikit kehilangan. Anda hanya akan kehilangan sedikit sumber daya yang bisa lebih dari dibuat untuk dengan serangan tunggal
.
Tip # 6. Gunakan "Next" Fitur Sering

Ketika pertanian baik sumber daya atau piala, Anda harus selalu melewatkan main dengan tombol "next" untuk menemukan tempat yang sempurna untuk menyerang. Ini hanya biaya sedikit emas untuk melompat ke dasar berikutnya, jadi pastikan Anda memiliki dasar yang baik sebelum Anda menghabiskan semua unit Anda menyerang satu. Juga, berhati-hatilah untuk tidak menghabiskan setiap bit terakhir dari emas yang Anda miliki di upgrade - Anda harus menyimpan beberapa emas agar dapat menggunakan "berikutnya" kemampuan untuk terus bertani!

Tip # 7. Menempatkan Puri Clan di pusat Base Anda

The Clan Puri mungkin adalah yang terbaik struktur defensif dalam Clash of Clans, tetapi hanya jika Anda menempatkannya di tengah dasar Anda. Cara struktur kerjanya adalah bahwa ketika unit musuh masuk kisaran Clan Castle (memiliki rentang yang sangat panjang), unit akan mencurahkan dari Castle Clan dan menyerang unit menyerang musuh. Perhatikan bahwa pasukan Clan Kastil Anda mampu melompat lebih dinding Anda sendiri.
Jika Anda menempatkan Puri Clan luar dasar Anda, musuh hanya bisa memikat unit dalam Istana Clan dan mudah membunuh mereka keluar dari jangkauan menara Anda. Jika Anda menjaga Puri Clan dalam dasar Anda, musuh akan harus mengambil kerusakan dari kedua unit Clan Kastil Anda serta struktur defensif Anda untuk mengambil dasar Anda.
Umumnya, yang terbaik adalah untuk meminta Pemanah untuk tetap Town Hall untuk tujuan defensif. Ini bekerja sangat baik karena Pemanah akan sering menembak unit jarak dekat dari balik dinding Anda, yang memungkinkan mereka untuk menembak jatuh Giants dan barbar tanpa kerusakan. Pemain tingkat yang sangat tinggi dapat memilih unit yang berbeda, seperti Dragons atau Golems, tetapi hal ini membutuhkan klan di mana anggota akan menyumbangkan pasukan ini.
Perhatikan bahwa tip ini benar-benar hanya berlaku untuk pemain di Balai Kota 7 atau di atas. Pada awal tingkat Balai Kota, Anda tidak memiliki bangunan yang cukup untuk benar-benar mencegah musuh dari memikat keluar unit Anda Clan Puri. Balai Kota 7 unit masih bisa terpikat, tetapi lebih sulit. Di Balai Kota 8 dan up musuh harus menghancurkan beberapa bangunan atau jumlah yang layak unit untuk memaksa pasukan dari Anda Clan Puri.

Tip # 8. Fokus pada Gelap Elixir

Setelah Anda mencapai Balai Kota 7 dan seterusnya, sumber daya membatasi Anda akan selalu gelap Elixir. Melalui bermain normal, Anda biasanya akan max keluar semua emas dan upgrade berbasis obat mujarab jauh sebelum Anda memperoleh cukup gelap Elixir untuk max keluar pahlawan Anda dan Dark Barracks pasukan upgrade. Sebagai hasilnya, Anda harus menempatkan prioritas pada gelap Elixir di atas semua sumber daya lainnya, menyimpan mantra dan unit pahlawan ketika Anda berdiri untuk mendapatkan potongan besar Dark Elixir.

nah itulah dia tipsnya ,, semoga membantu
Comments
0 Comments

0 Response to "clash of clans : 8 tips yang harus diketahui"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.