pasang
pasang

cara memenangkan turnamen di event throne rush

blogger templates
dari pengalaman saya bermain throne rush saya akan membantu memberikan sedikit gambaran bagaimana cara memenangkan turnamen di event throne rush
saya tulis ini karena nyatanya saya sudah 2 kali berhasil dengan cara ini ,,
sebelumnya saya akan menceritakan sedikit story nya kepada anda
dari experimen yang sudah saya lakukan kemungkinan berhasil 90% namun juga itu tergantung dari permainan anda sendiri dan keberuntungan tentunya
saya mempunyai dua akun throne rush ,, seperti yang diketahui untuk memenangkan turnamen harus mengumpulkan point untuk meng upgrade atau menaikan level dari event tersebut
akun pertama saya maximalkan levele nya yaitu 25 dan akun yang ke dua saya hanya meng upgrade nya sampai level 21 ,, level 21 itu tujuanya hanya untuk agar terbuka semua misteri gift dan saya bisa mempunyai kesempatan mendapatkan berbagai artifact dan army yang ada di dalam misteri gift tersebut


di atas contoh gambar misteri gift

ternyata saat turnamen di buka akun pertama saya yang saya maximalkan level nya tergabung dalam grup neraka yang penghuninya mempunyai mempunyai level event tinggi




berbeda dengan akun ke dua yang saya naikan levelnya sampai 21 ,, itu tergabung dalam grup yang mungkin itu adalah akun tuyul .. surga permainan karena levelnya rendah rendah ,, dan itu sudah saya buktikan 2 x dalam turnamen itu dan hasilnya saya bisa mengumpulkan artifact juga masuk 5 besar turnamen untuk mendapatkan rewards patung yang tentunya sangat berguna buat base saya
dan di bawah ini saya akan memendu anda dengan sedikit cara untuk memenangkan turnamen di event throne rush
pertama
seperti diatas naikan level hanya sampai 21
ke dua
terus cari point sebanyak-banyaknya tapi jangan di upgrade dalam arti anda sedang menabung point sampai ternamen di buka ..
penjelasanya : jika anda menaikan level maximal anda tidak akan bisa meng upgrade nya lagi dan saat anda menyerang andapun tidak akan mendapatkan point jadi saat turnamen di buka anda akan berjuang dari awal berbeda dengan ada nya tabungan point ,, saat turnamen di buka andai anda punya tabungan point anda akan bisa melesat tinggi level yang anda miliki dan meninggalkan rival dalam pembagian grup di turnamen tersebut
ke tiga
moralle yang anda miliki .. berapa banyak moralle yang anda miliki berpengaruh dalam perjuangan anda mencari point .. jika anda mempunyai sedikit moralle anda akan bertemu dengan base yang gampang untuk di serang ,, begitu sebakiknya
ke empat
gunakan army elf ,, karena elf cepat dalam proses pembuatanya ,, jadi anda akan selalu mempunyai army untuk mencari point ,, dalam pencarian point setiap bangunan mempunyai 1 atau dua point ,, jadi carilah base yang bangunanya banyak yang tak terlindungi oleh tower tak perlu memperdulikan menang atau kalau .. karena intinya yang anda kejar adalah point bukan moralle
kebanyakan dari pengejar point entah dia pemain throne rush master atau newbe dia akan keluar dulu dari brotherhood nya .. karena dia tahu akan kehilangan banyak moralle untuk mengejar point
yang tujuanya satu memenangkan ,, atau berada dalam 5 besar ranking turnamen
ke lima
yang terakhir ini ga harus anda lakukan karena ini cuma saran
yaitu berikan kejutan
lihat dulu berapa ranking anda di turnamen jika anda masuk dalam 5 besar sebaiknya jangan buru2 menaikan level .. tujuanya untuk menipu rival anda ..karena jika rival anda tahu anda bergerak cepat ,, diapun akan bergerak cepat ,, namun jika anda menipu dengan sedikit santai tak terburu-buru menaikan level ,, mungkin ada pemikiran dari rival bahwa anda tak terlalu ngebut dalam perburuan sehinggga rival berfikiran shantai ,, itulah tipuanya .. saat point sudah terkumpul barulah .. BOOOOOMMMMM point anda ,, dan naiklah tinggi

yang perlu di ketahui dalam pembagian grup di turnamen yang di adakan throne rush itu adalah .. level point dan moralle ..
jadi anda juga harusnya tahu ,, minimkan level point yaitu 21 ,, dan tak mempunyai moralle banyak akan membantu perjuangan anda
dari cara memenangkan turnamen di event throne rush di atas saya sudah membuktikannya 2 x ,, dan saya berhasil ..
so ,,
bersiaplah jika ada event throne rush dan semoga berhasil


Comments
0 Comments

0 Response to "cara memenangkan turnamen di event throne rush"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.