pasang
pasang

trick and cheat wining eleven 10 ps2

blogger templates
                                                            assalamualikum pemirsa ...

melanjutkan postingan sebelumnya kali ini saya coba bagikan ilmu saya sendiri bermain WE10 ps2

untuk trik2 yang sering saya gunakan untuk bermain
pertama saat masuk pengaturan formasi
saya arahkan ke auto setting .. klik dengan O lima kali 
.. gunanya agar pemain kita fresh ,, dan hasilnya pemain kita naik .. atau merah
pilih formasi 4-4-2 c3
saya gunakan formasi ini karna saya lebih suka dengan 2 striker dan 2 wings
karena memudahkan saya melakukan umpan 1-2 .. 
dan hasilnya lebih banyak pemain saya yang berdiri bebas ..karena di saat saya melakukan umpan1-2 semua pemain akan berlari mencari celah untuk di umpan
saya pasang juga posisi wingger saya terbalik .. pemain yang dominan menendang dengan kaki kiri saya pasang di wings kanan begitu juga sebaliknya
gunanya ,, saat wings saya terbebas saat membawa bola ,, saya bisa langsung mengarahkan ke kotak penalti dan langsung melakukan shooting ,, dengan posisi ini akurasi bola yang di shot akan lebih akurat karna menggunakan kaki dominan saat melakukanya ,, 
adapun untuk melakukan croosing saya lebih suka memencet tombol O 2x ,, agar bola melesat datar .. dan biasanya jadi gol indah karna di heading sambil loncat
banyak trick sebenernya yang saya gunakan ,, tapi saya kira itu cukup karna itu trick yang paling dasar dari permainan saya ..

untuk CHEAT WINING ELEVEN 10 akan saya tulis yang saya kira mudah saja tapi sangat berguna karna banyak cheat tapi susah di ingat dan pastinya susah buat di praktekinnya ...

berikut cheatnya
bertahan
kotak+X (agar lebih dari satu orang merebut bola)
menyerang
R2+segitiga (umpan trobosan atas)
R2+X+segitiga (umpan 1-2 bawah)
R2+X+O (umpan 1-2 atas)
O 2x (umpan crosing cepat datar)
O 3x (umpan crosing menyusur tanah)
kotak+X (tipuan seakan-akan mau shot tapi tidak jadi)
untuk melakukan tendangan spekulasi gunakan cheat di bawah in
saat sudah menekan tombol kotak dan bola baru melesat langsung tekan tombol segitiga dan O bersamaan agar bola melesat cepat terarah
dalam cheat ini kotak itu untuk shot segitiga untuk power dan bulat untu balance ,, jadi bayangkan aja kalo itu di gabungkan dan selama ini saya selalu berhasil melakukan hanya hasil akhir belum tentu jadi seperti yang kita inginkan
untuk cheat tendangan bebas
tendangan pelan terarah  : L2+arahbawah+kotak
cheat itu lebih baik gunakan penendang yang dominan kaki kiri
ke unggulan pemain kaki kiri di WE10 yaitu mereka lebih banyak mempunya shoot akurasi tinggi
tendangan gledek L1+arah depan+kotak
saat bola baru melesat tekan tombol segitiga dan bulat bersamaan tahan sampai bola menusuk arah gawang
cheat ini sebaiknya gunakan pemain dengan shott power yang tinggi ,, kaya C.RONALDO,IBRA,MIKEL,GERARD
.. 
nah sekian beberapa trick yang saya gunakan sendiri saat bermain WE10
semoga membantu kalin .. dan bisa membuat kalian menjadi master WE10 ... saya bukan master tapi paling tidak jika di antara trick yang saya tulis ada yang baru buat kalian itu kan bisa jadi tambahan buat trick2 yang sudah kalian punya ... 

good luck .. semoga berhasil dengan tricknya .. 
washalam .... 

etzzz ... jangan lupa comentnya ya ,, baik buruk saya terima ko ... ahaayyy 
Comments
0 Comments

0 Response to "trick and cheat wining eleven 10 ps2"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.