pasang
pasang

model terbaru suzuki satria fu115

blogger templates
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan sedang mengembangkan satu model baru yang bakal menggoyang pasar nasional. Model baru ini terinspirasi dari model Suzuki yang paling laris saat ini, yakni Satria FU150.

Berdasarkan informasi yang Liputan6.com peroleh dari berbagai penggiat blog otomotif Tanah Air, foto motor "ayam jago" yang diberi kode FJ115 FI ini sudah ramai diperbincangkan. Motor yang dijuluki Baby FU ini memiliki kemiripan dengan Suzuki Raider 115 yang diniagakan di Vietnam.


Sumber terpercaya Liputan6.com menyebut model ini merupakan bebek Suzuki Shooter 115 FI (fuel injection) yang berganti baju. Mesin yang digunakanpun sama, hanya saja sedikit mengalami perubahan.

"Mesin sama (dengan Shooter 115) cuma ada sedikit ubahan," kata dia.

Sebagai informasi, Suzuki Shooter menggunakan mesin 4-tak silinder tunggal SOHC yang mampu menghembuskan 9,2 Tk pada putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,10 Nm pada 6.500 rpm.

Dari segi desain, model anyar ini begitu mirip dengan Satria FU150. Lampu depannya terinspirasi dari moge GSX-R. Panel indikatornya cukup lengkap dan lampu belakang dengan desain yang sporti.

Hal yang berbeda dengan Satria FU150 adalah suspensi belakangnya. Jika Satria menggunakan model monoshock, FJ115 FI menggunakan shock ganda.
(ian/sts)
#sumber liputan6.com
Comments
0 Comments

0 Response to "model terbaru suzuki satria fu115"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.