pasang
pasang

BATUMIRAH KRAJAN

blogger templates
assalamualaikum

perkenalkan .. desa kami .. batumirah krajan .. desa yang terletak dekat dengan gunung slamet ..
desa yang ku cintai
aku berharap bisa melakukan sesuatu di desaku ini
...

tak bisa di pungkiri ,, jika menilik jauh ke masa lalu .. seberapa jauhnya desa desa tertinggal oleh perkembangan kota yang semakin maju ..
kini hampir desa juga sudah mulai maju ,, sedikit sedikit mempunyai kemajuan dalam bidang apapun ,,
kita lihat dari satu sisi ,, komunikasi ,,
yang dulu hanya melalui surat ,, sekarang berkembang karna adanya hp ,, bahkan lebih berkembang dengan adanya internet ,,

di sinilah saya coba memanfaatkan positif adanya internet itu ,,
bukan hanya untuk saya tapi juga untuk desa
karna apa yang saya coba pasarkan di sini adalah milik orang orang yang tingggal di desa ini
perkembangan .. ya itulah dia .. desa yang berkembang .. mempunyai banyak kemadirian orang orangnya .. usaha mandiri ,, dari penjual petani .. dan jasanya ...
..
jadi mari kita bekerja sama .. jika anda bukan warga desa kami mungkin anda tertarik dengan apa yang saya tawarkan di desa ini
.. seperti yang tadi saya bilang ,, kami memiliki banyak usaha mandiri ,,,
anda bisa melihat apa yang kami tawarkan di bagian menu bar lain ,,
,,
dan juga info kontak yang untuk anda hubungi ,,
makasih sudah sampai disini
,,
washalamualaikum
,,
Comments
0 Comments

0 Response to "BATUMIRAH KRAJAN"

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.